10 Tips Cara Belanja Di Tokopedia, Ada Bonus Trik Sanggup Voucher - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

10 Tips Cara Belanja Di Tokopedia, Ada Bonus Trik Sanggup Voucher

– Update! Tips belanja di Tokopedia ini penting diketahui biar Anda dapat menemukan barang yang sesuai harapan mulai dari harga dan juga kualitasnya. Tokopedia merupakan salah satu mall online kawasan saya membeli barang yang cukup sulit ditemukan kalau mencarinya ke pasar secara langsung. Online shop ini saya pilih sebab memang mempunyai banyak barang yang dijual dari banyak sekali kategori dan toko yang berbeda-beda.

Berdasarkan pengalaman belanja di Tokopedia, hingga ketika ini saya tidak menemukan hambatan apapun. Barang yang saya butuhkan dicari, dibayar, lalu selang beberapa hari tiba ke rumah. Tak hanya dari banyaknya kategori produk yang dijual, persaingan antar toko pun menjadi salah satu trik mencari barang murah di Tokopedia. Apalagi dengan tersedianya banyak sekali sistem pembayaran yang gampang serta jasa kurir pengiriman yang juga beragam. Lalu apa saja tips belanja di Tokopedia menurut pengalaman saya? Teruskan membaca.

 ini penting diketahui biar Anda dapat menemukan barang yang sesuai harapan mulai dari ha 10 Tips Cara Belanja di Tokopedia, Ada Bonus Trik Dapat Voucher

Tips dan Trik Cara Belanja di Tokopedia

Jika Anda ialah seorang yang belum pernah belanja online di Tokopedia atau kawasan lainnya, tentu akan merasa khawatir dan takut kalau barang yang sudah dibayar tidak hingga ke rumah. Dulu pun saya mencicipi hal itu, dan di artikel ini pun saya tak lupa akan menawarkan tips membeli barang di tokopedia dari toko yang terpercaya. Pastikan ketika ini Anda sudah mempunyai akun dan log in ke Tokopedia untuk berbelanja.

1. Tentukan Nama Produk yang Akan Dibeli

Sebagai contoh, Drone dibentuk oleh banyak sekali vendor yang mempunyai banyak seri dan harganya pun beragam. Jika Anda pergi ke Tokopedia lalu mencari Drone, saya jamin Anda akan galau sendiri melihat type dan harga yang beragam. Untuk itu pastikan Anda mencatat terlebih dahulu Merk dan Seri apa yang ingin dibeli dari Tokopedia biar mempermudah dalam pencarian. Misalnya saya ingin membeli drone “DJI Phantom 4”.

2. Trik Mencari Produk Paling Murah di Tokopedia

 ini penting diketahui biar Anda dapat menemukan barang yang sesuai harapan mulai dari ha 10 Tips Cara Belanja di Tokopedia, Ada Bonus Trik Dapat Voucher

Setelah menentukan nama barang yang akan dibeli, kini ketik dikolom pencarian “DJI Phantom 4” dan tunggu hingga proses pemuatan selesai. Kemudian perhatikan pada hidangan “Urutkan”, pilih “Termurah” maka yang akan ditampilkan terlebih dahulu ialah harga drone yang paling murah dari seri tersebut. Mantap!

3. Sortir Berdasarkan Kategori

Tips belanja di Tokopedia selanjutnya ialah dengan menyortir kategori dari barang tersebut biar yang lain tidak ikut ditampilkan. Drone ialah salah satu produk yang masuk kedalam kategori “Mainan dan Hobi”, untuk itu saya menentukan kategori ini dan produk yang ditampilkan pun semuanya akan sesuai dengan yang sedang saya cari.

4. Jangan Asal Murah, Lihat Foto Produk dan Baca Dengan Teliti Deskripsinya

Sekarang saatnya Anda meng-klik salah satu barang murah yang ditampilkan lalu lihat ke halaman produknya. Pedagang yang baik akan mengisi deskripsi dengan sangat lengkap mulai dari tahun pembuatan, fitur, bahan, garansi, berat dan hal lain sebagainya.

5. Lihat Review dan Bertanyalah

Tips belanja di Tokopedia ini ialah dengan memperhatikan ulasan. Review dari pembeli lain menjadi salah satu faktor penting bagi kita sebagai calon pembeli untuk mendapat isu apakah produk tersebut anggun atau tidaknya. Jika Anda tidak menemukan isu penting lain dari dalam deskripsi produk, tanyakan lewat kolom diskusi. Sebaiknya Anda menjauh kalau review yang diberikan pembeli lain kurang dari 3 bintang.

6. Bolehkah Komplain Jika Produk Tidak Sesuai Deskripsi? Free Returns

Meskipun saya tidak pernah mengalami hal ini, sebaiknya Anda bertanya apakah dapat dikembalikan atau diganti gres kalau produk yang kita terima nanti tidak sesuai deskripsi? Pastikan Anda mendapat jaminan dari Toko dengan akomodasi 2 Cara Melacak Paket JD.ID, Cek Status Kiriman JX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar