10 Aksesoris Hp Oppo Lucu & Unik Supaya Makin Maksimal - Triks Android Baru

Kamis, 10 Januari 2019

10 Aksesoris Hp Oppo Lucu & Unik Supaya Makin Maksimal

HEYRIADCOM – Aksesoris HP Oppo Terbaik Agar Smartphone Makin Maksimal. Smartphone merupakan salah satu kebutuhan yang penting di era sekarang. Karena dengan smartphone Anda sanggup melaksanakan banyak hal contohnya mendapat isu dan informasi, mendapat hiburan yang seru, bahkan Anda juga sanggup berbelanja dengan memakai smartphone.

Salah satu merk smartphone yang mempunyai kualitas anggun yaitu Oppo. HP oppo mempunyai banyak kelebihan. Salah satunya dari segi kamera. Hampir semua hp oppo mempunyai kualitas kamera yang menakjubkan dan memuaskan. Hasil gambarnya jernih dan jelas. Anda sanggup memakai smartphone oppo untuk mengabadikan momen special Anda. Agar HP Anda semakin canggih dan keren, maka Anda membutuhkan 10 aksesoris smartphone berikut ini.

 Aksesoris HP Oppo Terbaik Agar Smartphone Makin Maksimal 10 Aksesoris HP OPPO Lucu & Unik Agar Makin Maksimal

Aksesoris HP Oppo Lucu dan Unik

1. Power Bank Boneka Karakter 3D

Salah satu aksesoris hp oppo lucu yang paling banyak diminati dan sangat berkhasiat yaitu powerbank atau portable charger yaitu aksesoris hand phone yang berfungsi untuk membantu dalam pengisian daya. Aksesoris ini akan sangat berkhasiat kalau Anda sedang dalam perjalanan dan hand phone Anda low baterai. Anda sanggup memakai powerbank untuk mengisi daya hand phone Anda.

Bentuk powerbank dan ukurannya bermacam-macam, Anda sanggup menentukan powerbank yang Anda sukai. Salah satu power bank yang unik yaitu powerbank bentuk boneka tiga dimensi. Power bank untuk oppo yang unik ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai benda-benda lucu dan unik.

2. Metal Zipper Ear Phone

Ear phone juga merupakan aksesoris hand phone yang sangat berguna. Fungsi dari ear phone yaitu untuk mendengarkan bunyi dari hand phone Anda. Ketika Anda mendengarkan music dengan memakai ear phone maka bass akan lebih terdengar

Ear phone untuk hp Oppo ini dibentuk dengan memakai materi metal zipper yang sama dan dengan kualitas tinggi yang akan menunjukkan kenyamanan ketika Anda mendengarkan music. Harga metal zipper ear phone ini sangat terjangkau yaitu berkisar 100 ribuan . Hand phone Anda akan semakin keren dengan memakai aksesoris ini.

3. Tombol Narsis Bluetooth

Aksesoris HP Oppo yang lain yang sanggup Anda gunakan untuk mengoptimalkan kinerja handphone Anda yaitu Tombol narsis Bluetooth Bluetooth. Akesoris ini sanggup Anda gunakan untuk mengambil foto selfie dari jarak yang cukup jauh untuk menghasilkan foto yang maksimal.

4. Togkat Narsis

Selfie merupakan salah satu kebiasaan pose berfoto yang sedang demam isu ketika ini. Semua smartphone disertai dengan kamera depan yang sanggup dipakai untuk berselfie. Namun, ketika Anda berselfie terkadang Anda akan merasa kesulitan alasannya yaitu selfie dengan memakai tangan tidak menjangkau pemandangan yang begitu luas. Agar pemandangannya lebih anggun dan lebih luas maka Anda membutuhkan tongsis atau tongkat narsis.
Tongsis disebut juga dengan selfie stick akan membantu Anda mendapat hasil gambar yang lebih maksimal dan dengan hasil bagus. Tongkat narsis dengan kualitas anggun mempunyai harga sekitar 50 ribu rupiah. Dengan tongsis maka hasil selfie Anda akan lebih memuaskan.

5. Lazy Pod

Aksesoris untuk hp Oppo yang lainnya yaitu lazy pod. Fungsi dari Lazy pod yaitu untuk memposisikan hand phone anda biar bangun tegak. Aksesoris ini menjepitkan hand phone Anda sehingga Anda sanggup mengaturnya dengan mudah. Dengan memakai lazy pod Anda sanggup menonton video dari hand phone Anda dengan mudah. Selain itu Anda juga sanggup melihat foto atau bahkan berselfie dengan memakai selfie lazy pod. Harga dari lazy pod yaitu sekitar 70 ribu rupiah. 
Baca juga:

6. Cocophone

 Aksesoris HP Oppo Terbaik Agar Smartphone Makin Maksimal 10 Aksesoris HP OPPO Lucu & Unik Agar Makin Maksimal
Cocophone juga merupakan salah satu aksesoris hp lucu yang banyak kegunaannya. Fungsi dari cocophone yaitu ibarat dengan ear phone dimana indera pendengaran Anda akan sanggup mendengarkan audio dari hand phone Anda. Perbedaanya dengan ear phone yaitu cocophoen hanya dipakai untuk satu indera pendengaran saja dan ukurannya lebih besar dibandingkan dengan ear phone. Sedang kan ear phone dipakai untuk ke dua telinga. Jika bunyi Anda ingin terdengar lebih terang pada ketika ditelfon, maka Anda sanggup memakai cocophone. Harga cocophoen berkisar 130 ribu rupiah.

7. Cute Kitten Stand Holder

Selanjutnya aksesoris hp Oppo lain yaitu cute kitten stand holder. Aksesoris ini berfungsi untuk menciptakan hand phone Anda bangun tegak sehingga tidak datar. Stand holder sangat cocok untuk Anda ketika Anda mendengarkan music. Harga stand holder ini sekitar 20 ribu rupiah dan sangat terjangkau.

8. USB Kable Motif Smile

Kemudian, aksesoris lain yang banyak yang banyak diminati yaitu kabel USB. Kabel ini sanggup dipakai untuk beberapa hal contohnya untuk menstrasfer data dan file dari hand phone ke computer atau laptop dan sebaliknya. Selain itu, kabel USB juga berkhasiat untuk mengisis handphone Anda dari laptop. Kable USB terdiri dari majemuk desain salah satunya motif smile. Harga kabel usb motif smile berkisar 40 ribu rupiah.

9. Alat Penggulung Kabel

Alat penggulung kabel juga merupakan aksesoris smartrphone yang sangat berguna. Aksesoris ini sanggup dipakai untuk menggulung kabel contohnya kabel charger atau ear phone sehingga akan terlihat lebih rapih dan lezat dipandang. Alat penggulung kabel unik mempunyai harga yang terjangkau yaitu sekitar 40 ribu rupiah.

10. Casing Oppo Unik dan Lucu

Selain beberapa aksesoris yang telah disebutkan di atas, aksesoris yang biasnya dicari yaitu casing hp. Casing hp berfungsi untuk melindungi hand phone dari ukiran atau bahkan ketika hand phone Anda jatuh. Selain itu casing smartphone juga mempunyai material yang berbeda-beda contohnya silicon, alumunium, dan lainnya. Desain casing juga berbeda-beda. Salah satu desain casing yang lucu yaitu santa clause silicon case. Harganya sekitar 70 ribu.

Itulah beberapa daftar aksesoris hp oppo yang sanggup Anda coba biar penggunaanya semakin maksimal. Daftar diatas sanggup Anda gunakan sebagai aksesoris oppo f1, aksesoris oppo f3 plus, aksesoris oppo A57 dan type lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar