Cara Hard Reset Hp Oppo Joy Plus R1011 Via Recovery Mode - Triks Android Baru

Selasa, 15 Mei 2018

Cara Hard Reset Hp Oppo Joy Plus R1011 Via Recovery Mode

Cara Hard Reset Hp Oppo Joy Plus - Halo teman berjumpa lagi dengan mimin daeng ponsel pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan tutorial lengkap cara hard reset oppo joy plus yang mengalami problem lupa pola, pin dan kata sandi menyerupai yang kita ketahui bersama hard reset merupakan cara mengembalikan pengaturan hp ke pengaturan awal/pengaturan pabrik melalui sajian recovery mode biasanya cara ini di pilih saat seseorang lupa akan kata sandi yang pernah ia pakai sehingga menciptakan pengguna hp tersebut tidak mempunyai susukan masuk ke sajian android bila sudah menyerupai ini maka langkah terbaik yakni dengan melaksanakan hard reset.

 Halo teman berjumpa lagi dengan mimin daeng ponsel pada kesempatan kali ini aku akan ber Cara Hard Reset Hp Oppo Joy Plus R1011 Via Recovery Mode

Namun di sini yang sangat aku sayangkan yakni biasanya pengguna akan panik saat mereka kehilangan susukan ke masuk hp oppo joy plus mereka dan eksklusif menyimpulkan untuk melaksanakan flashing oppo joy plus padahal masih ada cara lain yang lebih sempurna terutama untuk mengatasi problem lupa pola, pin dan kata sandi yaitu dengan cara hard reset via recovery mode nah bagaimana caranya silahkan eksklusif saja teman lihat tutorial di bawah ini.

Cara Hard Reset Hp Oppo Joy Plus R1011 Via Recovery Mode


Sebelum kalian melaksanakan hard reset alangkah baiknya bila kalian menyelidiki daya batre dan pastikan setidaknya ada 50% supaya tidak menggangu proses hard reset nantinya.
  • Jika hp oppo joy plus milik teman masih dalam kondisi menyala silahkan untuk di matikan terlebih dahulu.
  • Selanjutnya silahkan masuk ke sajian recovery mode caranya tekan dan tahan tombol Volume Down+Power secara bersamaan hingga muncul logo oppo dan masuk ke sajian recovery mode bila gagal silahkan ulangi hingga masuk oppo recovery.
  • Gunakan tombol volume sebagai navigasi dan power untuk konfirmasi ok/yes atau gunakan layar touchscreen.
  • Pada awal sajian recovery mode kalian akan di suruh untuk menentukan bahasa silahkan pilih bahasa yang gampang di mengerti disini aku pilih English.
  • Kemudian akan muncul beberapa sajian pilihan silahkan teman pilih sajian Wipe Data And Cahce tekan ok/yes.
  • Lalu pilih lagi Wipe Data And Cahce tekan ok/yes untuk memulai proses hard reset.
  • Proses hard reset akan berjalan silahkan kalian tunggu hingga selesai.
  • Jika proses sudah simpulan berikutya silahkan kalian pilih sajian Reboot tekan ok/yes maka secara otomatis hp oppo joy plus teman akan melaksanakan restart.
  • Jika hp sudah menyala silahkan teman periksa apakah proses sudah berhasil bila sudah maka selamat.
  • Proses hard reset selesai.
Catatan :

Dengan melaksanakan hard reset maka seluruh data pengaturan termasuk aplikasi yang ada pada memori internal akan di hapus kecuali data pada memori external jadi aku tidak bertanggung jawab apabila terdapat data penting milik kalian yang ikut terhapus jadi sebaiknya lekukan back up data terlebih dahulu.

Baiklah teman hingga di sini dulu pembahasan pada kesempatan kali ini biar ulasan aku di atas mengenai cara hard reset oppo joy plus sanggup bermanfaat namun bila kalian masih belum paham silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar yang sudah aku sediakan, sebisa mungkin akan aku bantu, terimakasih sudah berkunjung dan hingga jumpa di lain kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar