Tutorial Cara Flash Hp Oppo Mirror 3 Tanpa Pc - Triks Android Baru

Selasa, 20 Maret 2018

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Mirror 3 Tanpa Pc

Cara Flash Hp Oppo Mirror 3 Tanpa Pc - Hai sahabat Daeng Ponsel berjumpa lagi kita nah pada kesempatan kali ini kami akan menyebarkan tutorial lengkap cara flash oppo mirror 3 eksklusif tanpa memakai pc/komputer, ibarat yang kita ketahui bersama kalau melaksanakan flashing hp oppo untuk tipe apa saja akan lebih gampang menggunkan cara eksklusif melalui sd card ketimbang melaksanakan flashing memakai software di komputer namun itu hanya pendapat aku saja ya sob kalau kalian lebih suka melaksanakan flashing melalui pc ya silahkan saja.

 berjumpa lagi kita nah pada kesempatan kali ini kami akan menyebarkan tutorial lengkap cara f Tutorial Cara Flash Hp Oppo Mirror 3 Tanpa Pc

Beberapa permasalahan umum yang sering di alami oleh pengguna smartpone yaitu hp lemot,hank,forceclose,stock logo dan yang terparah botloop semua hal tersebut di karenakan pemakaian yang berlebihan atau sanggup saja sebab kalian lagi apes kalau kalian merasa terganggu dengan persoalan yang timbul pada hp oppo mirror 3, kalian sanggup mengatasi banyak sekali persoalan tersebut dengan melaksanakan flashing lantas bagaimana caranya silahkan kalian simak ulasan berikut ini.

Lihat Juga: Cara Flash Oppo Joy Tanpa Pc

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Mirror 3 Tanpa Pc


Sebelum kalian melaksanakan flashing ada materi yang perlu kalian persiapkan yaitu Firmware Oppo Mirror 3 apabila materi tersebut sudah kalian dapatkan barulah proses flashing sanggup di lanjutkan sepakat eksklusif saja masuk ke langkah demi langkah.

  • Download Firmware Oppo Mirror 3
  • Silahkan kalian copy file firmware yang sudah di download tadi ke sd card cukup letakkan di luar folder untuk mempermudah dalam proses flashing nanti.
  • Pastikan daya batre mencukupi selama proses flashing nanti setidaknya ada 50%.
  • Jika hp oppo mirror 3 kalian masih dalam kondisi menyala silahkan di matikan terlebih dahulu.
  • Selanjutnya masuk ke dalam sajian recovery mode caranya tekan dan tahan tombol Volume Down+Power secara bersamaan hingga muncul logo opo dan masuk ke sajian recovery kemudian lepaskan kedua tombol.
  • Kalian sanggup memakai tombol volume sebagai navigasi dan tombol power untuk konfirmasi ok/yes.
  • Sebelum memasuki sajian recovery kalian akan di suruh untuk menentukan bahasa silahkan pilih bahasa yang gampang kalian mengerti disini aku menentukan English.
  • Jika sudah maka akan muncul beberapa pilihan sajian recovery dan untuk memaksimalkan hasil flashing aku menyarankan kalian untuk melaksanakan wipe data and cahce caranya silahkan kalian pilih sajian Wipe Data And Cahce kemudian pilih lagi Wipe Data And Cahce klik ok/yes maka proses wipe data akan berjalan silahkan tunggu hingga proses selesai.
  • Tahap berikutnya yaitu proses flashing silahkan kalian pilih Instal From Sd kemudian pilih From Sd silahkan kalian cari file firmware yang sudah kalian copy tadi di sd card kemudian konfirmasi ok/yes untuk memulai proses flashing.
  • Apabila proses sudah berjalan silahkan kalian tunggu hingga proses final dan pastikan selama proses flashing tidak terganggu sebab fatal akibatnya.
  • jika proses flashing sudah final silahkan pilih reboot maka secara otomatis hp akan melaksanakan restart.
  • jika hp sudah menyala silahkan kalian periksa apakah proses berhasil apabila sudah maka selamat.
  • Proses flashing selesai.
Apabila kalian sudah mengikuti tutorial di atas dengan baik dan benar namun tetap tidak ada perubahan maka sanggup di simpulkan kalau belahan hardware oppo mirror 3 kalian yang bermasalah jadi aku sarankan untuk membawanya ke daerah servis untuk di ganti oh ya gunakan jaringan wifi untuk mendownload file firmware sebab ukuranya cukup besar dan jadi akanmenguras kuota hp kalian kalau tidak memakai wifi.

Nah sahabat hingga di sini dulu pembahasan pada kesempatan kali ini biar apa yang kami sampaikan di atas sanggup bermanfaat dan membantu kalian dalam memecahkan persoalan oppo mirror 3 namun kalau kalian mempunyai pertanyaan atau kurang paham silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar terimakasih sudah berkunjung hingga jumpa di lain kesempatan seeyou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar