Tutorial Cara Flash Hp Oppo Mirror 5 Tanpa Pc - Triks Android Baru

Rabu, 24 Januari 2018

Tutorial Cara Flash Hp Oppo Mirror 5 Tanpa Pc

Cara Flash Hp Oppo Mirror 5 Tanpa Pc - Hai sahabat jumpa lagi dengan admin pada kesempatan ini saya akan mengembangkan tutorial lengkap cara flash oppo mirror 5 tanpa memakai pc alias melaksanakan flashing pribadi via sd card nah untuk kalian pengguna hp oppo mirror 5 dan ingin melaksanakan flashing sendiri di rumah sanggup mengikuti tutorial yang akan saya berikan di bawah namun jikalau kalian gres pertamakali ingin melaksanakan flashing harab berhati hati ya sob dan kalian harus teliti mengikuti langkah demi langkah alasannya jikalau hingga ada yang terlewat resiko kalian tanggung sendiri yang terperinci tutorial ini sudah di tes dan berhasil mengatasi beberapa duduk kasus os/software yang sering terjadi pada oppo mirror 5.

 Hai sahabat jumpa lagi dengan admin pada kesempatan ini saya akan mengembangkan tutorial lengkap  Tutorial Cara Flash Hp Oppo Mirror 5 Tanpa Pc

Namun yang perlu kalian ketahui untuk kasus botloop ada dua kemungkinan yang sering terjadi yaitu antara rusak os/software atau hardware dan jikalau kalian sudah mengikuti tutorial dengan baik namun tetap saja balasannya hp kalian botloop maka sanggup di pastikan kalau hardwarenya bermasalah biasanya pada bab MMC yang sudah lemah atau malah sudah mati jikalau sudah menyerupai itu maka kalian harus membawanya ke daerah servis untuk di ganti MMC, dan sepengalaman saya kalau hardware oppo mirror 5 kalian bermasalah maka proses flashing tidak akan berjalan atau terhenti di beberapa bab jikalau kalian mengalami menyerupai yang saya jelaskan di atas berarti hardware hp kalian bermasalah dan tidak akan berhasil meskipun melaksanakan flashing nah berikut ini tutorial cara flash oppo mirror 5 tanpa pc.

Lihat Juga:


Tutorial Cara Flash Hp Oppo Mirror 5 Tanpa Pc


Sebelum kalian melaksanakan flashing ada materi yang harus kalian persiapkan yaitu Firmware Oppo Mirror 5 silahkan kalian download di bawah atau cari pada situs resmi oppo indonesia, apabila firmware sudah kalian dapatkan barulah proses flashing sanggup di lakukan.
  • Firmware oppo mirror 5 [Download].
  • Silahkan kalian copy/pindahkan file firmware yang sudah di download ke sd card cukup letakan di luar folder untuk mempermudah proses flashing nanti.
  • Jika hp kalian masih menyala silahkan di matikan terlebih dahulu dan pastikan daya batre mencukupi setidaknya ada 50%.
  • Berikutnya yakni masuk ke hidangan recovery mode caranya tekan dan tahan tombol Volume Down+Power secara bersamaan hingga muncul goresan pena oppo recovery lalu lepaskan kedua tombol.
  • Pertama kalian akan di suruh untuk menentukan bahasa silahkan kalian pilih bahasa yang gampang di mengerti disini saya pilih English.
  • Gunakan tombol volume sebagai navigasi dan power untuk konfirmasi ok/yes atau gunakan layar touchscreen.
  • Dan untuk memaksimalkan hasil flashing saya sarankan kalian untuk melaksanakan wipe data and cahce caranya silahkan kalian pilih Wipe Data And Cahce kemudian pilih lagi Wipe Data And Cahce lalu konfirmasi ok/yes maka proses wipe data and cahce akan berjalan silahkan kalian tunggu.
  • Jika proses wipe data and cahce simpulan berikutnya yakni masuk ke tahap flashing silahkan kalian pilih Instal From Sd kemudian From Sd.
  • Silahkan arahkan ke file firmware yang sudah kalian copy tadi di sd card lalu konfirmasi ok/yes untuk memulai proses flashing.
  • Proses flashing akan berjalan silahkan kalian tunggu biasanya membutuhkan waktu cukup lama.
  • Apabila proses sudah simpulan maka secara otomatis hp kalian akan melaksanakan restart.
  • Silahkan kalian tunggu hingga hp menyala kembali dan periksa apakah hasil flashing berhasil jikalau sudah maka selamat.
  • Proses flashing selesai.
Nah sahabat Daeng Ponsel itulah tutorial cara flash oppo mirror 5 yang sanggup saya sampaikan di kesempatan kali ini supaya bermanfaat, namun jikalau kalian masih kurang paham atau menemukan hambatan ketika proses berlangsung silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar yang tersedia sebisa mungkin akan saya bantu, terimakasih sudah berkunjung dan hingga jumpa di lain kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar